Mendengar dan Akrab Dengan Rakyat

Hari Selasa (11/10/16) kemarin, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani sang istri, Annisa Larasati Pohan, melakukan kunjungan ke kawasan Koja, Jakarta Utara. Agus mengunjungi dan berkeliling Rusunawa Sindang sekaligus menyapa dan berdialog dengan warga setempat.

0719326img-3809780x390

Dalam kesempatan berdialog dengan warga, Agus menyerap aspirasi. Banyak dari warga rusun yang berkeberatan dengan uang sewa. Agus pun menampung aspirasi tersebut dan akan mempelajarinya.

Selain itu, Agus melihat masih minimnya fasilitas ibadah dan fasilitas lainnya. Oleh karena itu Agus mengatakan bahwa kelak jika menjadi Gubernur DKI Jakarta, Agus akan merevitalisasi rusunawa dan membangun tempat ibadah.

Selain mengenai kondisi rusunawa, Agus pun berdilog soal program-program Pemprov DKI Jakarta saat ini. Agus mengatakan bahwa dirinya tidak akan menghapus program-program yang telah berjalan dengan baik, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP). Menurut Agus, jika program itu berpihak pada rakyat, maka dirinya akan melanjutkan.

Dalam kunjungannya ke kawasan Koja tersebut, tampak Agus dan istrinya Annisa begitu akrab dengan warga. Sehingga terlihat tidak ada sekat diantara sang pemimpin dengan dengan rakyat.

Bahkan dalam kunjungan itu, warga tak segan meminta berfoto bersama. Dan ada kejadian mengharukan lainnya, ketika seorang ibu meminta agar Agus dan Annisa menggendong anak bayinya. Sontak, Annisa pun mengiyakan permintaan itu dan dengan hangatnya menggendong bayi tersebut. “Ini biar anaknya ketularan biar jadi artis,” seloroh ibu-ibu yang diikuti tawa Annisa dan Agus. (*BF)

Sumber:

http://news.detik.com/berita/d-3317945/kemesraan-agus-yudhoyono-dan-annisa-pohan-saat-sapa-warga-koja

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/12/08303251/annisa.pohan.yang.jadi.pusat.perhatian.saat.kunjungan.agus.yudhoyono.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s