Demokrat Bantu Korban Longsor Ponorogo

DPD Partai Demokrat (PD) Jawa Timur menyerahkan bantuan dana kepada korban longsor di Kabupaten Ponorogo senilai Rp 100 juta. Penyerahan ini dilakukan di gedung DPD PD Jatim, Sabtu (8/4/2017) malam kemarin.

Hasil gambar untuk partai demokrat jatim

Acara dihadiri  jajaran fungsionaris DPD PD Jatim, seperti Ketua DPD PD Jatim, Soekarwo, dan sekjen DPD PD Jatim Renville Antonio. Selain itu hadir pula jajaran DPP PD seperti anggota Dewan Pembina PD Pramono Edhie Wibowo beserta jajaran anggota DPR RI dari PD.

Sumbangan itu diserahkan langsung oleh Pramono Edhie Wibowo kepada Ketua DPC PD Ponorogo Miseri Efendi. Bantuan uang Rp 100 juta itu nantinya akan diserahkan kepada keluarga korban pasca evakuasi seluruh korban yang tertimbun tanah tuntas.

Dalam penjelasannya, Pakde Karwo, mengatakan bantuan yang diberikan PD sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana longsor di Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Namun, Pakde Karwo meminta bantuan yang diberikan jangan melihat atribut partai. (*BF)

Sumber:

http://beritajatim.com/peristiwa/294678/ini_bantuan_demokrat_jatim_untuk_longsor_ponorogo.html Minggu, 09 April 2017  08:12:45 WIB

http://surabaya.tribunnews.com/2017/04/09/peduli-korban-longsor-ponorogo-yang-dilakukan-partai-demokrat-membuat-salut

http://www.lensaindonesia.com/2017/04/09/peduli-longsor-ponorogo-demokrat-jatim-sumbang-rp-100-juta.html

Leave a comment